SELAMAT DATANG DI kabar bola || DAPATKAN FREE informasi terbaru dari dunia sepakbola, SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER DAN BLOG || UNTUK PARA GAMER SILAKAN BUKA LINK (GAME) || ATAU PUN YANG LAIN-LAIN DI KABAR BOLA || TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, DAN JANGAN LUPA MAMPIR KESINI LAGI YA!!!

Jumat, 09 Agustus 2013

tentang blog ini

hello sobat bloger...........
slam bloger,,,,

 salam sejahtera buat kita semua ... dan terimaksai buat teman-teman yang telah mengunjungi blog ini,,,
langsung aja yahh,,, hehehehe
blog ini saya buat untuk mempulikasikan hal2 terbaru agar kita bisa update info-info terbaru baik dalam dunia olaraga,kesehatan,teknologi,berita,dan lain-lain,,,
  ohh yahh maaf jika dalam blog ini banyak kesalahan yahh mungkin karna saya hanyalahy seorng pemulah
dan sy juga bukan orng yg khusus blajar ttmg dunia informatika,, saya skarang kulia disalah satu akademi swaata jurusan nautika,,,   namun karna saya hoby berselancar di dunia maya,,, jadi saya ingin mengembangkan hoby say ini..... hehehehehehehhehe
 mungkin itu saja dari saya,,,,
 tankssss by daniel articulha

 telpon: 08991661441/081242838417
email: danieltaruna@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar